Sunday, June 24, 2018

review buku berjudul HIPNOTIS: Demi kehidupan Sehari-Hari part 2

review buku berjudul HIPNOTIS: Demi kehidupan Sehari-Hari part 2
Bagian lanjutan 1



Inti dari diskusi Hypnotic, trik dan teknik praktis memanipulasi pikiran manusia dan cara-cara paling meningkat adalah "menyerang pikiran bawah sadar. Ada banyak trik dan teknik yang disampaikan. Mudah dimengerti dan dipraktikkan. Namun saya hanya akan mengirimkan 10 saja, antara lain:

Ucapkan kueri yang tepat, tawaran yang mengundang jawaban positif, dan arahkan orang lain dengan pernyataan tersebut ke titik yang mungkin dibutuhkan orang lain.
Sampaikan mondar-mandir serta segala sesuatu dalam bentuk kebenaran yang tidak dapat disangkal dan memimpin atau saran dan perintah untuk menjalankan orang lain.
Satu cara untuk mengesankan para pembaca dan pendengar adalah dengan memberi tahu mereka bahwa kita akan mengatakan sesuatu yang penting - kemudian beralih ke topik baru, dengan janji kita untuk kembali ke topik awal sebentar lagi.
Cara terbaik untuk mendapatkan jawaban kecil 'ya' adalah dengan mencari pertanyaan yang pasti akan dijawab oleh YA. Co: Ibu ingin anaknya pintar bahasa Inggris, kan?
Harap berikan pilihan terbatas. Ini akan membantu Anda dan calon pelanggan untuk membuat keputusan. Co: Apakah Anda bersedia membayar uang tunai atau angsuran?
Karena semua orang ingin mencari tahu segalanya, jadi mulailah kalimat dengan "Anda harus tahu". Co: Anda harus tahu ada banyak orang yang berhasil menurunkan berat badan dengan cara ini.
Berikan perintah berlapis dengan pola Command SERTA. Co: "Buang sampah keluar dan tutup pintu depan". Ganti kata-kata tetapi dengan dan meskipun menunjukkan perbedaan
Lakukan pengulangan dan pengulangan kata apakah itu kata yang berbeda tetapi arti yang sama atau kata yang sama.
Gunakan kata tersebut karena disertai dengan alasan yang rasional akan membuat orang melakukan apa yang kita minta
Gunakan kata "mungkin" untuk membujuk atau memengaruhi orang lain dengan cara yang lebih halus. Co: Anda mungkin ingin membuang sampah ...... sekarang. "
Pada bagian terakhir, ditambahkan trik untuk memperkuat kekuatan pengaruh dengan melihat beberapa bentuk aplikasi mind hacking yang terjadi, seperti dalam proses penjualan dan periklanan. Trik dan teknik yang diberikan termasuk:

Bagaimana membuat orang melakukan apa saja dengan mengetahui apa yang membuat mereka melakukannya.
Menambah emosi yang cukup untuk menyentuh konten dan mengingatkan kenangan masa lalu yang mungkin dialami.
Teknik membaca pikiran melalui bahasa tubuh, membaca berbagi bahasa, membaca mata,
Trik cerdik terpesona oleh penguasaan tempat dengan menyingkirkan hal-hal yang mengganggu orang untuk melihat kami dan mengubah pergerakan orang lain
Sampaikan pengalaman pribadi sebagai penguatan dan mengakui kurangnya diri.
Buat orang selalu ingat apa yang kita sampaikan dengan mengetahui kecenderungan otak dalam mengingat.
Tingkatkan dan tingkatkan keterampilan kami dengan terus belajar dan berlatih
Belajar dari bagaimana iklan memengaruhi kita dengan metode persepsi, asosiasi, pengulangan, dan sumber daya baru.
Belajar dari bagaimana penjual memengaruhi dan memanipulasi pikiran kita dengan menciptakan nilai, penjualan dan pemrograman, menyempurnakan kata, mengatasi keberatan, hingga penutupan.
Pada akhirnya kita terhipnotis dengan pertanyaan "kapan kita akan mulai menggunakan atau mempraktikkan ilmu hipnosis?

Buku yang harus dibaca dan dipraktekkan untuk semua profesi guna mendukung karier dan semua posisi dan peran dalam kehidupan. Untuk rahasia terbesar mempengaruhi dan dipengaruhi ada dalam pikiran manusia.
refrensi:
https://terhipnotis.wordpress.com/2018/06/09/hipnotisme-mempengaruhi-dan-mengarahkan-pikiran/
https://terhipnotis.wordpress.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Self-hipnosis

No comments:

Post a Comment